ini iklan

PEMAIN AREMA FC TIDAK BEBAS TUKAR JERSEY SEUSAI PERTANDINGAN

PEMAIN AREMA FC TIDAK BEBAS TUKAR JERSEY SEUSAI PERTANDINGAN

Arema FC akan lebih mengatur para pemain terkait kebiasaan menukar jersey. Hal itu dilakukan karena ada potensi menghasilkan keuntungan dari penjualan jersey yang baru dipakai para pemain terlebih dalam laga-laga spesial.

"Untuk hal itu memang ke depan akan kami atur. Karena ke depan akan ada toko resmi yang sangat berkepentingan akan hal itu," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

"Sebenarnya kami tidak membatasi. Tapi memang akan kami atur, ini akan segera kami rapatkan terkait berapa jersey yang bisa ditukarkan oleh pemain," ungkap Sudarmaji.



Jersey yang telah digunakan pemain tersebut nantinya akan dilelang atau dijual melalui toko resmi klub. Penjualan jersey tersebut dipastikan akan lebih tinggi nilainya dibandingkan jersey biasa.

"Ini sebenarnya merupakan bentuk proteksi manajemen agar setiap momen selalu dikenang. Tentunya Aremania akan menjadikan jersey tersebut sebagai kenangan atau koleksi yang berharga," katanya. (Bolalob)



BACA HALAMAN SELANJUTNYA.....


PEMAIN AREMA FC TIDAK BEBAS TUKAR JERSEY SEUSAI PERTANDINGAN PEMAIN AREMA FC TIDAK BEBAS TUKAR JERSEY SEUSAI PERTANDINGAN Reviewed by Muhammad Akbar on Juni 14, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.